Selasa, 29 Januari 2013

10 Web Hosting Terbaik Indonesia 2012

From Blog With Love - 10 Web Hosting Terbaik Indonesia 2012

Web hosting terbaik Indonesia 2012. Memilih web hosting terbaik dan andal merupakan hal yang sangat vital untuk dilakukan sebelum kita membuat sebuah website/blog. Mungkin Anda masih ingat cerita blog saya yang di-banned karena kesalahan memilih hosting. Kalau Anda belum membacanya, silakan baca di 10 Tips memilih hosting terbaik untuk blog.

Saat itu, karena belum mengetahui kualitas penyedia webhosting, saya hanya memilih yang murah (karena kebodohan saya kali ya). Kebetulan, saat itu saya membeli hosting paket hemat (hosting 1 tahun plus domain.com gratis). Namun, blog baru berumur 6 enam, loading blog mulai terasa berat banget. Saat itu, pengunjung blog saya kurang lebih 1500 — 3000 per hari.

Karena banyak traffic itu, beberapa kali blog saya di-suspended (dinonaktifkan sementara) oleh pihak penyedia webhosting. Alasannya, blog saya banyak menyita bandwidth dan membuat jaringan tidak seimbang. Kebetulan saat itu hosting yang saya beli adalah hosting share (satu hosting untuk banyak pengguna).

Akhirnya, blog pertama saya yang sudah SEO Optimization itu bubar dan saya sedikit stres saat itu.

Nah, tentunya Anda tidak ingin mengalami hal yang sama bukan?
Sebagai referensi, berikut ini 10 web hosting terbaik di Indonesia tahun 2012.

Top Hosting Companies in Indonesia
  1. MASTERWEBNET.COM  
  2. MASTERWEB.NET 
  3. IDWEBHOST.COM 
  4. RUMAHWEB.COM 
  5. ARDHOSTING.COM 
  6. JAGOANHOSTING.COM 
  7. QWORDS.COM 
  8. JAKHOSTER.COM 
  9. PLASAHOSTING.COM 
  10. DRACOOLA.NET 
Info ini saya ambil dari www.webhosting.info. Teman-teman penasaran, silakan kunjungi website tersebut. Kalau Anda sudah berada di situs tersebut, cari yang negara Indonesia. Maka akan keluar daftar web hosting terbaik Indonesia 2012. Seperti dalam daftar di atas.

Saya hanya mengambil 10 hosting terbaik Indonesia 2012 hanya untuk menyesuaikan dengan konten blog ini.

Sekali lagi, teman-teman pertimbangkan untuk memilih hosting terbaik jika tidak ingin ada masalah di kemudian hari.

Oke, itu saja kawan, semoga artikel ini bermanfaat.

~ tretan 

kumpulan afiliasi Indonesia

Tidak ada komentar:

Entri Populer

VIVAnews

Free Reseller Hosting Program, Multi-Currency Payments, Anonymous 24x7 Clients Support
World Banner Exchange Banner
World Banner Exchange BannerWorld Banner Exchange Banner

Social Site Cash

POLL: Have you ever been ripped off? YES / NO

Web Hosting
Web Hosting

GOLDEN MESSAGE

No steam or gas ever drives anything until it is confined. No Niagara is ever turned into light and power until it is tunneled. No life ever grows until it is focused, dedicated, disciplined. - Harry Emerson Fosdick

peoplestring

CLICK HERE

About 24/7 Multi Media Marketing

Happy Tjahyono's Fan Box

my chat box

COMMENTS

Bagaimana komentar anda mengenai blog saya ini?

guest

Music Box